Wednesday, January 21, 2009

Hmm SMS?

Koq SMSnya Obiet bisa dapat peringkat 1 yah? Padahal Obiet dari 42 besar sampai 13 besar peringkatnya tidak pernah nomor 1. Olin koq bisa keluar sih? Padahal pada perolehan sementara peringkatnya tidak lepas dari tiga besar. Rahmi koq akhir-akhir ini sering dapat rapor merah yah? Padahal Rahmi itu kan biasanya diperingkat satu.

Itulah sebagian dari kebingungan para pemirsa Idola Cilik 2, atau lebih sering disebut dengan Sobat Cilik, yang betul-betul sering diungkapkan baik di dunia internet maupun dunia nyata. Jangan-jangan RCTI ada kecurangan.

Let’s be positive thinking. Mungkin saja kejadian tersebut betul-betul terjadi. Soalnya semakin dekat dengan final, pendukung para kontestan akan semakin banyak. Kita lihat saja dari banyaknya penduduk Indonesia. Mungkin di awal hanya para keluarga dan kerabat saja yang rela mengirimkan SMS untuk para idolanya masing-masing. Sekarang pasti sudah banyak yang tergerak untuk meng-SMS karena melihat ada kontestan yang dia sukai tapi tidak mendapatkan SMS yang tinggi.

Itulah Obiet. Apalagi katanya ada SMS yang harganya hanya Rp1200,-/sms, bayangkan hanya 1200 rupiah!!! Bukan hanya itu, ada juga bonus apabila ingin mengirimkan sms yang banyak seperti 10, 100, dan 1000!!! Mudah-mudahan hal ini legal dan bukan penipuan.

Lagi pula, bukan hal yang salah kalau Obiet mendapatkan SMS yang tinggi. Suara Obiet itu punya daya jual yang tinggi ‘kan?

Lanjut ke permasalahan yang ke-2. Masalahnya OLIN. Hal ini sama dengan kejadiannya Zahra yang biasanya memiliki SMS yang tinggi. Bisa ditebak kalau jawabannya adalah SMS di akhir-akhir sebelum SMS benar-benar ditutup. Hal ini karena banyak yang merasa dirugikan dengan adanya perolehan SMS sementara. Banyak yang akan merasa percuma mengirimkan SMS karena perolehan SMS sementara menunjukkan bahwa sms yang mereka kirim telah diketahui oleh pihak “musuh” sehingga akan menambah SMS pihak kedua.

Seperti pada strategi pendukung salah satu peserta yang hanya mengirimkan SMS pada akhir sehingga bisa tampil kembali di Rapor Bayangan. Banyak yang mengatakan kalau hal ini tidak mungkin. Tentu saja pendapat mereka salah. Hal ini sangat mungkin karena dalam satu menit saja, kita bisa mengSMS lebih dari 30 kali Apalagi kalau yang mengirimkan SMS banyak.

4 comments:

  1. Ya,aq kira kmu pke domain co.cc krna nyari duit di situs itu,hehe..
    co.cc slh 1 situs yg bs memberikan qta uang..
    Cranya daftar di kumpulblogger gampang ko..
    Visit kumpulblogger.com,klik sign up..trus kmu disuruh masukin alamat email yg valid..
    Kalo dah masukin,visit inbox email kmu,dsitu bkal ad password bkinan kumpulblogger..
    Kmu blik lg ke kumpulblogger,masukin email dan password kmu,klik sign in..
    Udah deh,kmu dah join,dan password kmu bs dganti..

    Btw,ko ga ad cbox kram?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. gw tau ini blog lo..

    tp jujur,, gw g suka cara lo!!

    ReplyDelete
  4. bisa minta tolong gak....
    aq penggemar oik...cba dunk dia di duetkan sma penyanyi gita gutawa...kan suaranya hampir sma...

    ReplyDelete

Please Comment donk!