Thursday, February 19, 2009

Koment lewat blogger aja yah!

Dengan banyak pertimbangan dan saran dari teman-teman maka akhirnya tempat komentar dihapus. Soalnya, di blog idola cilik terpopuler ini (narsis!) telah banyak penghinaan sampai-sampai ada yang menghina dengan kata kotor.

Bukannya ingin menghalangi pendapat kalian, tapi semuanya itu kelewatan. Sebenarnya mengkritik itu boleh tapi jangan sampai mengkritik tanpa suatu alasan yang jelas. Bisa saja anda (cieeh pake kata “anda”) mengkritik dengan cara seperti ini.

Wah si C*k** (siapa lagi yang huruf depannya C dan tengahnya k) itu kualitasnya kurang baik. Menurut saya cakka belum pantas masuk ke 6 besa. I****d lebih punya nilai plus.

Kalau yang seperti diatas ada alasan, tentu saja bisa saya terima.

Aduh kok C*k** (lho koq dia terus sih?) tidak tinggal kelas yah? Padahal Irsyad bagus banget. Terus si sda (sama dengan diatas) itu jelek.

Kalau yang diatas mmm masih saya terima.

Si R**m* itu mukanya sudah tua banget. Kok dia bisa masuk sih di idola CILIK sampai masuk 6 besar lagi. Koq ada sih kontestan yang pakai jilbab?

Yang diatas sudah mulai kurang ajar. Tapi lumayan ada benarnya. Tapi tetap tidak baik.

Si C*k** (dia lagi)Jelek! Ga bermutu!

Yang diatas itu tidak ada alasannya dan hal itu tidak boleh, dilarang, melanggar, dan tidak diizinkan.

Emangnya kamu bisa nyanyi apa? Enak aja ngehina C*k** koq kamu sewot banget sih. Kalau idola kamu dihina kamu pasti bakalan marah dong!

Wah-wah, Itu sebaiknya jangan dilakukan. Mengapa? Ngehabisin space. Kalau yang seperti itu jangan diladenin. Soalnya memungkinkan mereka membalas. Kalau Cuma bilang Jangan menghina dong! Bolehlah!

I*o*a C*l*k payah!

Yang diatas walaupun tidak menghina seseorang tapi sudah menghina acara kesayanganku yang paling berharga.

C*k** !@#$%^ dasar &^%$#. Emang tuh anak #$%^& koq idola @#$% mau aja sih nerima dia. #$#$%^# $%^&*& ^%$#@ #$%^&*(*&^$&^$^&$^ $#^$% *&*&^ &*&^@ @$@$%$

Waduh! Yang diatas itu maksudnya menghina dengan kata kotor. Wah! Bahaya nih. Orang tidak punya salah kok dihina seperti itu?

Waduh koq blog ini jelek banget yah. Ngomentarin secara kagak bener trus g ada tanggung jawab sama sekali. Idola Ciliknya pasti ga suka dikomentarin secara pedas seperti itu! Wah Parah nih blog. Udah ga objektif isinya ga bermutu, ga ada gunanya pokoknya.

Hiks! Menyakitkan! Tapi kalau yang ini diperbolehkan karena tidak menghina anak-anak idola cilik. Aku juga bakalan introspeksi diri dengan hinaan seperti itu.

Pokoknya Stop Peperangan ini!

We will not abuse down

In the night with a fight

You can hack up my fiendster and my blog, and my facebook

But idola cilik will never die

We will not abuse down

Idola Cilik

(Mohon maaf buat penciptanya lagunya diganti sedikit [demi sedikit lama-lama menjadi bukit])


3 comments:

  1. gile.. suka in icil tonight..
    brp lama lo mikirin ntu lirik???

    ReplyDelete
  2. sayaaaaaaaang banget yaa cakka keluar hiks. hmm gue mau ngomentarin yang bilang cakka ga bisa nyanyi yaaa. kalo cakka ga bisa nyanyi, kenapa dy masuk idola cilik ampe 10 besar coba? aduuh aduuuuuuuuh kalo ga suka ama cakka ya jangan menghina kayak gitu dooong

    oh iya gue mau nanya. itu nanti dapet wildcard ga? eh visit blog gue yaaa. makasih

    ReplyDelete

Please Comment donk!