Saturday, February 21, 2009

WoW!

6 finalis: Yang terbaik bagimu. Bunda piara

Patton: Hero

Aku sudah dapat nih mp3 nya.Improvisasinya keren dan aku ga bisa bicara soal nada. soalnya tahukan kualitas mp3?

komentarnya dari blognya sunboy nih yang ada di http://bocahmatahari.blogspot.com


Mama ira & k'ray bilang patton pantas bgt jadi idola baru anak2 indonesia.Power & ekspresi yg kuat.Ga ada yang fals! Suara falseto adalah kekuatan patton.Latih improvenya agar lbh baik lagi.
Om dave & k'winda bilang english-nya sangat bagus.Pembuka yg luar biasa!

Oik: Demi nafas

komentarnya aja deh

Om dave & k'winda bilang oik punya ciri khas & selalu ada di lagu yg dibawakannya.Menurut k'winda lagu ini ga cocok buat oik.Kurang greget.
K'ray & mama ira bilang lebih kelihatan pop nya dibanding aslinya.Power suaranya bertambah.Falsetonya juga ok bgt!

Wah aku ketiduran, aku bangun pas Debo menyanyi.


Debo: Tak bisa memiliki

Powernya tetap paling oke. Debo menyanyikannya dengan sangat baik. Tapi improvisasinya ada yang meleset (menurut telinga aku).

Om Dave: Penampilan Debo minggu ini lebih mendukung daripada minggu lalu, tampil ganteng banget dengan rambutnya.

Kak Winda: Kali ini aku ingin protes, protesnya sama yang bikin konsep , mengajarkan hal yang tidak baik soalnya harus bernyanyi diatas.tebing nanti jatuh tanpa pengaman.

Kak Rey: Diawal falsetnya sempat hilang, tapi tidak ada pengaruh untuk debo untuk yang kedepannya. Dulu kadang ada goyang-goyangnya tapi sekarang sudah tidak ada.

Mama Ira: Debo harus bersyukur dan untuk improvisasinya pelajari terus.


  1. Obiet

  2. Cakka

  3. Patton

  4. Rahmi

  5. Debo

  6. Oik


Lalu ada Iklan mereka lagi yang memamerkan pulpen dengan tulisan Indomie. Hmm, ternyata bukan hanya Idola Cilik yang dibuatkan iklan seperti itu, acara lain bahkan The Master juga disisipkan sebuah iklan yang tentu saja diperankan oleh kontestan.


Rahmi: Kecewa

Sukaaa! Sama nada rendahnya Rahmi yang divibrasikan. Nada tingginya juga aku suka. Dinamikanya enak banget kerasa. Tapi lagu ini mengingatkan pada siapa? Gita, aduh nih anak kemana sih? Kok batang hidungnya sudah tidak pernah muncul. Tapi aku lebih suka versi Rahminya. Bajunya rahmi cocok banget.

Mama Ira: Rahmi lebih segar dengan warna merahnya, mama dan kak ray juga sempat diskusi. Emosi sudah oke dan kalau semuanya sudah oke pasti sudah baik

Kak Ray: Penguasaan lagu harus dikuasai banget, tapi rahmi sudah kelihatan bagus dan lagu bunga citra lestari dengan bawaan rahmi.

Om Dave: Emosinya dapat banget, cantik banget dengan warna merah. Ceritanya bagus banget. kalau dinyanyikan di Final pasti jadi juara.

Kak Winda: Sekarang aku mau protes dengan properti Soalnya bunga mawar itu berduri jadi berbahaya. Bagaimana bisa masuk Final kalau nanti tertusuk durinya. Harus hati-hati karena Rahmi itu mungkin masuk grand Final.


Obiet: Nuansa Bening

Suara obiet yang cocok banget dengan suaranya yang bening. Improvisasinya paling oke deh. Koreonya agak aneh tapi bagus kok. Gila, aku udah bangga-banggain sudah bikin obiet dalam bentuk sims* tapi pas lihat yang aslinya ternyata Obiet tambah ganteng aja.

Om Dave: Kak Oki aku senang dengar suporternya obiet yang keren. Tapi terlepas dari itu om dave kecewa dengan dua hal. Kostum panggung Obiet itu sperti ingin pergi ke mall tapi padu padannya aja nanggung. Yang kedua koreo, tidak usah dikasih yang rumit-rumit.

Kak WInda: Aku mau protes, yang aku mau protes, ada satu orang yang ketika aku mendengar teman aku yang namanya lucky yang nyanyinya selalu bagus tapi kamu membuatku mendua.

Mama Ira: Obiet mau pke baju apa aja tetap Obiet, obiet telah membuat kak Ray tidak bisa berkata-kata. Pokoknya buat mama Obiet fantastis. Ekspresinya juga yang senyum.

Kak Ray: Obiet itu paling bagus diantara yang lain.


Dukung Idola Cilik di Panasonic award

Cakka: Misteri Ilahi

Lagu seperti ini memang sudah jadi sarapan pagi Cakka deh. TOP BGT kalau kata orang. Tetap dengan improvisasi. dan nada tinggi khas Cakka. Pokoknya CAKKA banget. Hijau memang warnanya Cakka. Kalau pakai baju hijau Cakka Auranya keluar. Ternyata Cakka itu dirawat oleh Mama Nining.

Mama Ira: Pertama kali mama mengaudisi Cakka, timbul keraguan dalam hati mama, tapi saat ini Cakka sudah menepis keraguan itu. sangat ingin allout

Kak Ray: Kamu pasti akan menjadi idola untuk anak-anak Indonesia dan pasti akan mendapatkan fans tapi jangan pernah berubah. Jadikanlah semuanya menjadi motivasi.

  1. Debo

  2. Oik

  3. Cakka

  4. Patton

  5. Obiet

  6. Rahmi


Dukung IC di PA

PA spasi U2 untuk dukung Pentas Idola Cilik 2

PA spasi O2 untuk dukung Rapor Idola Cilik 2


Oik: Masih Cinta

Tinggi banget nih! Perasaan yang aslinya rendah banget. Dari rock jadi ballad. Falsetnya Oke, tapi aku ga ngedenger gita gutawa tuh didalamnya. Tinggi i i i i i i deh pokoknya.

Mama Ira: Oik cantik, suaranya oik benar-benar khas. Dengan gaya mendayu-dayunya Oik,

Kak Ray: Sudah menjadi lagu mellow yang gimana gitu. Motivasi lebih tinggi lagi, lagunya lebih dikuasai lagi.

Kak Winda: Penampilan oik yang ini lebih bagus dengan yang tadi. Aku gap rotes sama Oik tapi sama properti dan koreonya Oik.

Om Dave: Konsepnya bagus banget. Kostumnya sengaja dibuat glamour. Sebaiknya harus ditiru total looknya.


Debo: Heaven

Keren banget, biasanya aku merinding kalau Debo menyanyikan lagu slow tapi ternyata bisa bikin merinding kalau lagu cepat

Om Dave: Konsepnya oke banget, lagunya yang cepat tapi penarinya yang ballet. Menurut Om Dave Debo energinya oke banget. Harus jelas kalau mengajak menonton.

Kak Winda: Debo luar biasa ini menurut kak Winda penampilan terliar kamu, kamu membuat suasana menjadi panas. Kali ini aku protes sama kak Oky. Ternyata kipasnya dipakai sama kak Oky

Mama Ira: Debo 5 x, lagu slow bagus, lagu rock OK.Debo sekarang semakin cerdas.. Olah vokalnya harus mantap supaya jadi best

Kak Ray: Aku dulu bilang kalau Debo itu nadanya pasti ketinggalan kalau Debo menyanyikan lagu rock. Tapi ternyata sekarang bisa. Aku suka semangatnya Debo.


***


Obiet: Sempat Memiliki

Kalau tidak awesoe, bukan obiet namanya. Pokoknya Obiet OK banget.

Om Dave: Harus sedikit dibumbui dengan kostum

Kak Winda: Salah satu penampilan kamu yang terbaik

Mama Ira: Kalau kita berperang selalu dengan peluru dan dinami, ini dinamitnya mama. Terus belajar bagaimana cara berbahasa yang santun dan cantik. Mata bicara.

Kak Ray: Pokoknya improvisasi yang sangat bagus banget, andaikan kamu sudah gede sekarang pasti sudah diangkat jadi vokalis barunya.


Patton: Aku pasti kembali

Tidak menonton penampilan patton dengan lagu HERO tidak membuat aku kecewa karena penampilan keduanya sang sangat luar biasa.

Kak Ray: Suara patton seperti ular berbisa, semuanya dibikin bengong. Pokoknya kak Ray suka banget dengan Patton

Mama Ira: Dulu pernah dinyanyikan dengan Obiet. Lalu dilatih oleh om Dave besoknya cacar (jangan sampai deh). Kamu tampil dengan bagus, hati-hati diujung lagu.

Om Dave: Patton om dave mau tanya kalau dua penampilan kamu kamu optimis tidak dengan sms para

Kak Winda: Patton saya melihat kamu ada sedikit fikiran (yaiyalah, masa ga ada fikiran) aku melihat mata kamu seperti lepas dan lari-lari (mata lari?)


  1. Cakka

  2. Rahmi

  3. Patton

  4. Debo

  5. Oik

  6. Patton

***

Cakka: Takkan Ada

Cakka & Ballad ternyata bisa disatukan. Penghayatannya sangat baik karena ditujukan untuk mamanya.

Mama Ira: Bunda tidak akan pergi ke mana-mana dan akan ada disemping cakka selalu. Kamu selalu tampilnya gak pernah jelek. Memang betul kamu paket lengkap

Kak Ray: Ini penampilan terbaik untuk kamu

Kak Winda: SMP, saya mau protes, say protes sama kamu. Saya ga setuju ini penampilan terbaik kamu karena kamu selalu menampilkan yang layak diperhitungkan.

Om Dave: kayaknya kamu balas dendam karena kemarin smsnya terendah. Tapi dengan dua penampilan kamu itu pasti kamu tidak akan keluar.

Buat shilver yang ada di mana saja dukung Cakka yah. SHILVERS? Ada apa cakka dengan shilvers? Kayak Pilpres saja, minta dukungan sama parpol lain. Hehe!


Rahmi: Ekspresi

Rahmi sekarang sudah ekspresif. Improvisasinya juga sudah baik.

Om Dave: Buat om Dave topinya kekecilan jadi mendingan gak pake topi. Dan ini pertama kalinya melihat pakai celana di Idola Cilik (Wah!)

Kak Winda: Aku mau protes! Rahmi aku sedikit masukan, kamu mengambil dari Idol 1. hati-hati sama improvisasi. tapi menurut aku tadi Ok sih

Mama Ira: Memang kak Oki selalu dihati mama. Kalau vokal sama kak winda dan kak uchi. Kalau dari mama, kamu itu cantik tapi akan bertambah cantik apabila total. Harus lebih lagi. Dan jangan lupa nafas.

Menurut aku Rahmi sudah. Yang selalu dibilang mama hati-hati di akhir nada itu saja.


  1. Debo

  2. Cakka

  3. Oik

  4. Rahmi

  5. Obiet

  6. Patton

5 comments:

  1. maw ngeralat nie...
    tadi cakka bukan ngomong shilver ato shilvers ato apalah itu tapiiiiiii
    C-LUVers itu nama fansitenya cakka sejak doloe kala ( halah lebay )
    udah segitu aja terima kasiiii....

    ReplyDelete
  2. yupz, bener CAKKA tu bilangnya C~Luvers kalle,,
    hehe

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. cakka tabahya emangsih mestinya debo yg keluar tp karna kasian aja jadi ya gitudeh kamu keluar tp cayoo ya

    ReplyDelete

Please Comment donk!