Sunday, February 22, 2009

This is the end!

6 besar, menyanyikan bintang kejora dengan sangat indah! Lagu aku dan bintang dengan ekspresif. Jangan cuma bersenang-senang dengan lagu mereka, dukung juga di PA dong

ketik PA (spasi) O2 untuk Pentas Idola Cilik 2

ketik PA (spasi) U2 untuk Rapor Idola Cilik 2

  1. Debo

  2. Oik

  3. Cakka

  4. Rahmi (bernyanyi lagi)

  5. Obiet (bernyanyi lagi)

  6. Patton (bernyanyi lagi)


Rahmi: Hujan

Pertama kali dengar falset Rahmi yang panjang. Tapi ada improvisasi Rahmi yang fals. Tapi aku tetap suka nada tinggi Rahmi dan vibrasi nada rendah Rahmi

Mama Ira: Vokal kamu jauh lebih baik dari yang kemarin, ekspresi sudah ada kemajuan. Senyumnya dapat banget. Rahmi itu takut sama hujan? (rahmi jawab iya, karena tsunami) tetap maju kedepan karena masa depan kamu ada ditangan kamu.

Om Dave: Yang paling terasa perubahannya itu di idola cilik adalah kamu. Buat om dave para pendukung kamu bisa tetap mendukung kamu jadi Idola.

Om Arman: Rahmi nyanyinya bagus, saya suka banget powernya. Powernya gede banget. karena tadi ekspresinya sudah oke sekarang. Pertahankan itu. Insya Allah kamu bisa berlanjut.


Patton: satu sama dengan sama

Keren juga kalau lagu ngebeat. Keren banget deh pokoknya.

Om Arman: Nyanyi sambil lari itu susah. Tapi nyanyinya bagus tapi jangan lupa emosi dan dynamic (Indonesia: dinamika). Semoga jalan terus hingga 3 besar 2 besar dan 1 besar.

Om Dave: Kamu nyanyiin apa saja sudah baik. Tapi jangan semangat juangnya turun.

Mama Ira: Sangat sulit kalau kamu mau tampil sebagus om Arman, Om arman itu kontrol vokalnya bagus, pandai menyanyi, menguasai panggung, ekspresif, dan tidak pernah fals. Mama ingin kamu seperti Om Arman.

  1. Debo

  2. Oik

  3. Cakka

  4. Obiet

  5. Patton

  6. Rahmi

Perubahan sms pasti semakin sulit berubah karena smsnya sudah diakumulasikan dengan yang kemarin


Obiet

Wah!

Om Dave: Kalau om Dave seminggu tidak mendengar kamu serasa cacar air tapi minggu ini terasa senang sekali karena obiet menyanyi dua kali.

Om Arman: Suporternya paling hebat dan paling ribut. Pertama-pertama agak berfikir. Matanya seperti berfikir. Sampai di Reff sudah baik. Saya paling senang pitch-nya obiet tapi jangan tegang kaya tadi.

Obiet bernyanyi itu selalu dari hati. Yang terbaik adalah kontrol bagainabna\\\ mengadakan suatu keadaan dan tetap tersenyum karena senyum bisa membuat kamu berisi.

Anak-anak Idola Cilik dan Gigi bernyanyi lagu perdamaian.

  1. Oik

  2. Rahmi

  3. Debo

  4. Cakka

  5. Patton

  6. Obiet


Lalu SMS ditutup dan Gigi bernyanyi kembali.


Cakka dan Patton ditetapkan mendapatkan rapor merah! Minggu lalu Cakka Patton adalah dua orang yang juga mendapatkan rapor merah. Siapakah yang akan keluar?

Debo dan Obiet maju kedepan. Hanya Debo yang memegang rapor biru. Dan Obiet mendapatkan rapor merah. Apakah Obiet akan keluar?

Rahmi dan Oik maju kedepan dan ternyata Rahmi mendapat rapor merah dan Oik maju ke babak 5 besar karena mendapatkan rapor biru.


  1. Debo 18 ,98 (Dapat nomor satu lagi, inilah hasil akumulasi SMS selama 2 minggu)

  2. Oik 17,26 (Tetap di posisi ini, penampilan Oik memang bagus, tapi posisinya koq tetap?)

  3. Obiet 17,24 (Koq cuma tukar tempat dengan rahmi?)

  4. Rahmi 17,03 (memang tukar tempat nih, tapi tentu saja dibawah masih sama)

  5. Patton 16,,63 (Apaan nih? Kok bisa sama lagi?)

  6. Cakka 12,86 (Yang keluar Cakka Lagi? Padahal, dari awal aku tidak pernah curiga dengan RCTI!)


Apa aku bilang penyelamatan Cakka itu akan menjadi percuma, soalnya SAMA saja (kapan aku bilang?). Tapi tetaplah hal ini menjadi adil. Penyelamatan di hari Valentine hanya membuat kita melihat penampilan mereka, terutama Cakka, lebih banyak lagi. Kita bisa melihat Cakka tampil dengan lebih baik lagi sebelum kita keluar. Cayoo Cakka.

Tapi minggu depan kita akan melihat 5 Besar dan kontestan Idola Cilik 1 lagi. Waaah! Keren banget tuh pastinya. Tapi siapa sama siapa yah?

Mau download idola cilik 2 yang kemarin? sekarang sudah ada kok. (Klik di sini)

1 comment:

Please Comment donk!