Sunday, March 1, 2009

Rapor idola Cilik mmm

Rapor 5 besar Idola Cilik 2 2 kiliC alodI raseb 5 ropaR

5 Besar Idola Cilik menyanyikan lagu Kunang-kunang. Aku baru dengar lagu ini. Lalu dilanjutkan dengan lagu Bintang. Keren banget pecahan suaranya. Inilah yang benar-benar 5 besar

Dukung Idola Cilik di Panasonic Award

Ketik PA (spasi) U2 untuk Pentas Idola Cilik

Ketik PA (spasi) O2 untuk Rapor Idola Cilik

Inilah posisi SMS sementara

  1. Oik
  2. Rahmi
  3. Patton
  4. Obiet
  5. Debo

Debo menurut komentator totalitas ekspresi dan suara kamu sangat dahsyat

***

Oik menurut komentator kamu mengalami kemajuan yang pesat

***

Rahmi penampilan kamu meningkat setiap minggunya

***

Patton penampilan kamu sangat baik

***

Obiet improvisasi kamu luar biasa.

Rapor merah mendapatkan kesempatan untuk menyanyi kembali.

Obiet: Permintaan Hati

Kak Winda: Aku merinding banget saat ini aku tidak mau ada salah satunya out. Menurut aku ada suatu totalitas kamu. Aku yakin permintaan hati pemirsa adalah ingin kamu tidak keluar hari ini

Om Dave: Buat Om Dave Obiet tampil seperti biasa selalu memukau. Diawal-awal mungkin sms obiet itu jatuh tapi nanti bangkit. Hati-hati apabila koreo nanti suaranya goyang.

Kak Sammy: Jangan peduli mau jatuh mau bagaimana pun kamu pantas berada di sini.

Buat seluruh pendukung obiet di semarang di temanggung kirim sms ketik IC Obiet kirim ke 6288.

Debo: Saat Terakhir

Om Dave: Luar biasa banget. Aura bintang kamu seperti bunga yang sudah mekar.

Kak Sammy: Kayaknya baru sembuh dari radang tenggorokan. Ga usah berkecil hati kalau kurang maksimal. Kalau bisa berlanjut pasti bisa lebih baik dari ini.

Kak Winad: Kayaknya kurang maksimal, salut dengan caranya debo untuk menahan suaranya. Tapi seraknya bisa menambah esensi.

PSMSS (perolehan sementara)

  1. Patton
  2. Oik
  3. Debo
  4. Obiet
  5. Rahmi

Patton: Luluh

Kak Sammy: (kak sammy suruh patton bernyanyi lagi). Aku ingin patton menyanyi dari hati. Tetap favorit kak Sammy.

Kak Winda: (Duet dulu dengan kak Oky) Patton setuju dengan kak Sammy, kemarin agak sedikit kurang jelas tapi hari ini jelas banget ekspresinya juga luar biasa. Sedikit dipoles siap masuk ke minggu berikutnya.

Om Dave: Yang om Dave suka dari ka Sammy penghayatannya selalu pas dan patton juga pengayatannya pas.

Lalu Bunda Romy dan kak Oky berdialog lagi.

  1. Obiet
  2. Patton
  3. Debo
  4. Rahmi
  5. Oik

SMS ditutup dengan duet kak Oky dan kak Echa. Suaranya kak Oky powernya gila banget pianonya kak Echa oke banget duet yang langka, nyaris punah, tinggal satu di dunia. Kak Echa dan Kak Oky ketangkap kamera lagi tepokan setelah duet. Jadi sudah akrab nih?

Sayang sekali sudah masuk ke acara rapor akhir.

Rahmi dan Debo maju kedepan dan menerima rapornya. Tapi hanya Debo yang mendapatkan rapor berwarna biru. Apakah Rahmi akan keluar?

Obiet, Oik, dan Patton maju kedepan untuk mendapatkan rapor merah mereka. Ternyata hanya Debo yang mendapatkan rapor biru.

1. Debo (rapor biru sendiri, padahal kemarin bisa dibilang debo kurang maksimal, tapi Debo fanzter memang hebat mempertahankan urutan 1 hingga 2 pekan)

2. Obiet (Walaupun nomor 2 tetap merah, tidak apa-apa deh)

3. Patton (Patton merah, tapi tetap di 3 besar)

4. Rahmi (Aku kira Rahmi yang keluar ternyata Rahmi sebagai perempuan terakhir yang bertahan. Ini kedua kalinya melihat Rahmi mengeluarkan air mata)

5. Oik (Apakah karena Dayat? Dayat juga keluar di 5 besar? Ada Apa? Aku selalu bertanya-tanya ada apa dengan sms. Adilkah mengeluarkan Oik di 5 besar?)

Lumayan kecewa dengan keluarnya Oik. Tapi pasti minggu depan akan ada 4 besar yang menampilkan penampilan yang kita tunggu-tunggu. Ayo 4 besar maju terus! Tapi apakah Rahmi akan keluar minggu depan karena berduet dengan Zahra? Makanya nonton terus Pentas Idola Cilik 2 dan hasilnya di rapor Idola Cilik 2 untuk melihat siapakah yang akan masuk ke 3 besar. Inilah kemungkinan (tapi sekarang sudah tidak pernah tepat)

Rank

Nama

Persentasi kekuatan SMS

Perolehan Rapor Akhir

Biru

Merah

1

Debo

35,67%

10

1

2

Obiet

24,93%

7

4

3

Rahmi

20,25%

6

5

4

Patton

19,14%

8

3

2 comments:

  1. gw kecewa sekecewa2nya Oik kesisih lebih dari pas Sivia kesisih dan ga masuk 5 besar di Icil 1! ah gw ga pernah suka dgn sistem icil yang terlalu keseringan ngasih tau polling sementara. it just illogical when a contestant leads the poll, and then she voted off at the end of the show. otomatis kan yg pas rapor bayangan pertama yg tadinya aman ga dapet kesempatan remed nyanyinya. ya org2 jadi mikir dia aman, padahal malah turun, tapi masa ampe sparah itu turunnya. ah tae lah. gara2 duet sama dayat fak juga tuh mungkin! pkonya gw ga rela kalo ampe debo yang menang. penonton Indonesia harusnya udah bisa liat kualitas rather than kasian bla bla bla

    ReplyDelete

Please Comment donk!